Puluhan Ribu Pasukan Militan DP Tak Gentar Jika Jagoannya Tak Diusung Partai

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Ratusan Komunitas Loyalis Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto (DP) mulai menyusun strategi dalam memenangkan jagoannya di Pemilihan Wali Kota Makassar.

Salah satu Ketua Komunitas terbesar Loyalis DP, Brigade 08 Makassar, Lukman Sulaeman mengunggkapkan jika Ratusan Komunitas Loyalis DP memiliki Loyalitas dan totalitas yang tinggi sehingga kekompakan akan menjadi semangat yang berkobar untuk memenangkan Danny Pomanto Wali Kota Makassar 2020 – 2025.

“Alhamdulillah sampai saat ini loyalitas dan totalitas teman – teman untuk pak Danny tak diragukan lagi, beberapa kegiatan sebelumnya seluruh komunitas tetap solid dan kompak, dan ini akan menjadi tolak ukur kemenangan pak Danny nantinya,” Jelas Lukman.

“Bayangkan, Jika Ratusan Komunitas yang beranggotakan hingga Puluhan ribu orang ini bergerilya di 15 Kecamatan, Kami Yakin Insya Allah Pak Danny kembali menjadi Wali Kota Makassar, Allahu Akbar,” Sambung Lukman.

Mengenai usungan partai, bagi Komunitas Loyalis DP tak gentar meski nantinya harus melalui Jalur perseorangan.

“Kami tetap masih menunggu usungan partai, namun jika harus independen kami pun tak gentar untuk terus berjuang demi Kota Makassar jangan mundur lagi,” pungkas Lukman.

Belum lama ini, Dalam kegiatan Nasdem Days 2020, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, melalui pidatonya memberikan isyarat usungan untuk salah satu kadernya, Danny Pomanto sebagai Calon Wali Kota Makassar.

“Ada Danny Pomanto di sini, tolong berdiri. Saya tahu di gedung ini banyak pendukung pak Danny. Rekomendasi itu, dalam waktu dekat ini kita akan segera proses. Tapi dengan catatan, tidak boleh kalah pak Danny,” tutur Surya Paloh, waktu itu.

Akankah Partai besutan Surya Paloh ini akan mengusung Danny Pomanto? (**)