Camat Tamalanrea Pimpin Rakor Persiapan Musrenbang Tingkat Kecamatan

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Jelang pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan 2020, Camat Tamalanrea H Kaharuddin Bakti, menggelar rapat koordinasi (Rakor) di ruang kerja camat Tamalanrea, Rabu pekan lalu.

Musrenbang tingkat kecamatan Tamalanrea sendiri dijadwalkan akan digelar pada 4 Februari 2020 bertempat di Hotel Dalton, Sudiang, Makassar.

Dalam rakor tersebut, Camat Kaharuddin Bakti melakukan sharing sekaligus meminta kepada para ketua LPM menyusun dengan baik semua usulan hasil musrenbang di kelurahan masing-masing. Sehingga dalam pelaksanaan musrenbang nantinya bisa berjalan lancar, tertib dan efektif.

“Iya beberapa hari lalu, kami sudah rapat koordinasi (Pra Musrenbang) bersama ketua FK LPM dan 8 ketua LPM kelurahan. Kita bicarakan soal teknis pelaksanaan musrenbang, dan melihat apa-apa saja usulan prioritas di masing-masing kelurahan,” jelas Kaharuddin.

Rapat koordinasi atau pra musrenbang ini dihadiri Sekcam Tamalanrea Miriam Novitas M.

Musrenbang tersebut akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Pj Walikota Makassar, M Iqbal Suhaeb dan dihadiri nara sumber dari beberapa SKPD.

Selain itu, panitia juga mengundang sejumlah anggota DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihan (Dapil) 3 kecamatan Tamalanrea-Biringkanaya. (fik)