Gubernur NA Bantu Perbaiki Fasilitas GKP Pantekosta

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, meresmikan gedung Kantor Pusat Gereja Keratapan Pantekosta (GKP), di Jl Gunung Salahutu, Makassar, Senin (27/1/ 2020).

Dalam sambutannya, Nurdin Abdullah menyampaikan, rumah ibadah adalah tanggung jawab semua umat manusia, termasuk tanggung jawab pemerintah.

“Saya kira rumah ibadah adalah menjadi tanggung jawab kita semua,” ujarnya.

Dalam kesempatan terasebut, ia menyatakan siap memberikan bantuan terhadap masyarakat l, baik umat Kristiani maupun umat Islam.

“Tadi saya bertanya cuman ini ya AC nya? Jadi saya tentu berdosa kalau tidak tambah AC dalam ruangan ini. Tanggung jawab kami untuk mendinginkan ruangan ini,” terangnya.

Bantuan untuk Jamaat Gereja Pantekosta Salahutu ini, lanjutnya, akan dihitung oleh tim dari Pemprov Sulsel. “Ini adalah rumah Tuhan, tentu ada tanggung jawab kami. Kita akan kirim orang untuk hitung semua kebutuhan,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Pusat Gereja Keratapan Pantekosta, Pdt Samuel Datulalong, mengaku, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah ini adalah gubernur terbaik se-Indonesia. “Ini adalah Gubernur terbaik se-Indonesia. Jadi kita harus menjaga sama-sama,” tutupnya. (*)