Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Pertamina

LIPUTAN8.COM, Maros – M Anis, pria berumur 27 tahun, tewas di tempat usai terlibat kecelakaan di Jalan Jend Ahmad Yani, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu 25 Januari 2020.

Dari data yang dihinpun dari pihak kepolisian, korban yang tercatat sebagai warga Jalan Mattoanging 6, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar tewas ditabrak mobil truk tangki Nissan Quster Pertamina.

Korban saat terlibat kecelakaan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi DD 5108 DP yang berboncengan dengan perempuan bernama Mustika Dewi. Sepeda motor korban ditabrak mobil tangki Pertamina yang dikemudikan oleh Takdir Rahman, 52 tahun.

“Korban mengalami luka pada bagian belakang kepala dan meninggal di lokasi kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Maros, Akp Amalia Normadiah kepada Liputan8.Com dimintai konfirmasi, Sabtu, 25 Januari 2020.

Kasat Lantas Polres Maros menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 Wita, mobil truk tangki Nissan Quster Pertamina tengah memuat bahan bakar minyak yang bergerak dari arah barat jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Maros menuju arah timur Kabupaten Bone.

Sementara itu lanjut Kasat Lantas, kendaraan yang dikendarai oleh korban (M Anis) berboncengan dengan Mustika Dewi bergerak dari arah yang berlawanan dan seketika itu terjadi tabrakan.

“Diduga salah satu dari pengemudi tidak fokus memperhatikan kendaraan dari arah depan. Korban lain adalah Mustika Dewi, mengalami luka robek pada betis kaki sebelah kanan,” jelas Akp Amalia Normadiah.

Saat ini, kedua kendaraan bersama pengemudi mobil truk tangki Nissan Quster Pertamina diamankan di Unit Laka Lantas Polres Maros. Sementara korban (M Anis) telah dibawa ke rumah duka di Tamalanrea, Kota Makassar untuk dimakamkan.

“Sopir truk telah kita amankan untuk proses hukum. Sementara korban yang mengalami luka saat ini masih menjalani perawatan medis,” Akp Amalia Normadiah memungkasi.

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Rafa