Sadis! Pria di Pangkep Bunuh Istri dan Tikam Anaknya

LIPUTAN8.COM, Pangkep – FT, ibu rumah tangga (IRT), 42 tahun warga Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep tewas ditikam oleh suaminya sendiri, Kamis, 16 Januari 2020.

Dari informasi yang berhasil dihinpun, korban meregang nyawa dengan luka tikamanan di beberapa bagian tubuhnya, mulai bagian dada, perut, punggung hingga bagian paha.

“Korban meninggal dunia setelah ditikam beberapa kali oleh suami sirinya sendiri, Muh. Arsyad, 61 tahun,” kata Kapolres Pangkep, Akbp Ibrahim Aji saat dimintai konfirmasi, Jumat (17/01/2020) malam.

Ibrahim Aji menjelaskan, peristiwa penganiyaan yang berujung maut itu terjadi pada tanggal 16 Januari 2020 sekitar Pukul 23.30 Wita di Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep.

Saat itu kata mantan Kapolres Enrekang, pelaku mendatangi rumah istri sirihnya sekitar Pukul 23.30 Wita, namun korban tidak membuka pintu rumahnya. Pelaku yang hendak masuk kemudian merusak kaca jendela bagian belakang rumah dan berhasil masuk melalui jendela tersebut.

Korban yang melihat pelaku di dalam rumah langsung melarikan diri ke rumah tetangga melalui pintu depan, tetapi pelaku tetap mengejar korban dengan membawa senjata tajam jenis badik yang sudah terhunus

“Korban berusaha membangunkan tetangganya, pelaku yang mendapati korban langsung menikam istrinya berulang kali,” jelas Ibrahim Aji.

Tidak hanya menikam istrinya, lanjut Ibrahim Aji, pelaku juga menikam anak tirinya (MT) yang masih berumur 9 tahun, hingga korban ikut terkapar disamping ibunya.

“Pelaku juga menikam anak tirinya yang saat itu ikut mengejar ibunya yang sedang diburu oleh pelaku. Setelah itu pelaku langsing melarikan diri,” lanjut Ibrahim Aji.

Pihak kepolisian yang menerima informasi Pembunuhan itu, langsung ke lokasi kejadian dan mengamankan lokasi. Kemudian petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga mengevakuasi korban ke Puskesmas Segeri dan juga anak korban yang kini diberikan perawatan medis akibat luka tusukan oleh pelaku.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan sadis yang menggegerkan warga Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep. Pelaku yang sempat melarikan diri juga telah berhasil diamankan.

“Motifnya masih dalam penyelidikan, korban dan pelaku adalah pasangan suami istri nikah siri,” Ibrahim Aji memungkasi.

 
Penulis : Tejho
Editor    : Aura