Ribuan Warga Makassar Kumandangkan Shalawat Nabi di Kediaman Danny Pomanto

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Ribuan Warga kota Makassar yang tergabung dari berbagai komunitas loyalis DP menghadiri acara Maulid nabi besar Muhammad SAW di DP Hall Jalan Amirullah Makassar.

Dengan mengenakan kerudung orange dan penuh haru, ribuan ibu – ibu mengikuti lantunan shalawat nabi Muhammad SAW yang di pimpin langsung Mantan Wali Kota Makassar,  Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto bersama Istrinya Indira Jusuf Ismail, Jumat (6/12/19).

IMG-20191206-WA0048Sementara itu, Danny Pomanto dalam sambutannya,  mengucapkan rasa syukur yang mendalam dengan terlaksanya kegiatan yang digelar Komunitas Lois DP.

“Terima kasih untuk Lois DP sebagai penyelenggara Maulid ini,  Saya sangat terharu dan tidak menyangka akan membludak seperti ini, Saya bersama istri saya indira sangat rindu dengan pertemuan ini dan alhamdulillah dengan keberkahan kita dipertemukan dengan penuh keberkahan di tempat ini” Ujar Danny.

“Dengan Maulid Nabi besar kita  SAW, mari kita meneladani Rasulullah sebagai bekal pribadi kita yang unggul, cerdas Spritual, Sambungnya.

Diakhir acara,  Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makassar, Kaharuddin menutup kegiatan ini dengan Doa dan Dzikir bersama. (**)