TP PKK Kota Makassar Gelar Pengajian Bersama

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Ketua TP PKK Kota Makassar menggelar pengajian bersama Tim Penggerak PKK, Dekranasda, Darma Wanita, serta majelis taklim se kota Makassar, di Baruga Anging Mammiri, Kamis (21/11/2019).

Pengajian ini pun dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, yang menyampaikan apresiasinya atas kinerja TP PKK Kota Makassar, dan ibu-ibu Darma Wanita, serta Dekranasda yang selalu memberikan dukungan untuk mewujudkan visi misi kota Makassar.

“Alhamdulillah melalui kegiatan positif seperti ini, ikatan silaturahmi semakin kuat, serta memberikan kita ruang untuk mengingat pada Sang Pencipta, dan juga menjadi wadah untuk menimba ilmu,” ujarnya.

Selain pengajian, kegiatan ini pun dirangkaikan dengan persiapan Jumat Berkah, di mana TP PKK Kota Makassar akan menggelar Bersih-Bersih Masjid, beserta perlengkapan shalatnya seperti mukenah.

“Jumat berkah telah menjadi agenda rutin dari TP PKK Kota Makassar, bersama Dekranasda, untuk berbagi bersama masyarakat Kota Makassar,” ujar Murni Iqbal, Ketua TP PKK Kota Makassar. (humas/fikri)