Terus Berinovasi Untuk Palayanan Prima, Lantas Polres Pinrang Latihan Budaya Pelayanan

LIPUTAN8.COM, Pinrang – Satuan Lalulintas Polres Pinrang terus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan melaksanakan pelatihan budaya pelayanan dengan implementasi Senyum, Salam, Sapa (3S).

Pelatihan tersebut dilaksanakan di ruang tunggu pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang, Jumat (15/11/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Yusran, perwakilan dari Bank BRI Kabupaten Pinrang sebagai pemateri.

IMG-20191115-WA0025

Kasat Lantas Polres Pinrang, Akp Relegia Faradikta mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas kehadiran perwakilan dari Bank BRI sebagai pemateri.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini, kami dapat ilmu dan pengetahuan baru dalam bidang pelayanan,” kata Akp Religia Faradikta kepada Liputan8.Com, Jumat (15/11/2019).

Mantan Kasat Lantas Polres Gowa itu menambahkan, dari pelaksanaan kegiatan tersebut pihaknya dalam hal ini personel di bagian pelayanan paham akan proses pelayanan.

Selain itu, personel di bagian pelayanan bisa mengetahui bagaimana cara menghadapi masyarakat pemakai jasa pelayanan dan dengan cepat memberikan solusi.

“Tentunya jika semua berjalan, masyarakat akan puas atas pelayanan yang kita berikan dan tentunya bisa meminimalisir komplain atau kritikan,” Akp Religia Faradikta memungkasi. (*)

 

 
Penulis : Tejho
Editor    : Rafa