Wujud Simpati, Satlantas Polres Pinrang Bersama Jasa Raharja Sambangi Rumah Korban Kecelakaan

LIPUTAN8.COM, Pinrang – Personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pinrang bersama pihak Jasa Raharja menyambangi rumah korban laka lantas di jalan Seruni, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Rabu (06/11/2019).

Tiba di rumah korban, rombongan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pinrang, Akp Relegia Faradikta langsung diterima oleh keluarga almarhum Guntur alias Lambatong yang meninggal setelah mengalami kecelakaan di jalan poros Langnga, Cappakala, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang Kamis 24 Oktober 2019 lalu.

“Sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat, korban laka lantas,” kata Relegia Faradikta, Rabu (6/11/2019).

Fara menjelaskan, dalam kesempatan itu, pihak Jasa Raharja menyerahkan santunan kepada keluarga korban sesuai dengan aturan yang ada dalam Jasa Raharja. Selain itu, hal tersebut kata Fara sebagai wujud simpati dengan menghibur dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan yang sedang mengalami kesedihan teramat mendalam.

“Keluarga korban menyambut baik kedatangan kami dan berterima kasih kepada rombongan yang berkenan hadir di rumah korban, dan keluarga korban berharap kejadian yang sama tidak terjadi lagi,” jelasnya.

Kepada masyarakat, mantan Kasat Lantas Polres Gowa itu berpesan dari kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat, untuk lebih mematuhi aturan dalam berlalulintas agar tidak menjadi korban kecelakaan.

“Kedepankan disiplin berlalulintas, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” pesan Akp Religia Faradikta.

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Aura