Ketua PKK Biringkanaya Bantu Korban Kebakaran di Bulurokeng

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Siti Syahriati A. Syahrum mengunjungi lokasi kebakaran di RW 03 RT 01 kelurahan Bulurokeng, kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat pagi tadi.

Kunjungan Syahriati ke lokasi kebakaran dilakukan bersama para ketua PKK kelurahan dan sejumlah kader PKK kecamatan Biringkanaya lainnya.

Turut hadir menyambut kedatangan Syahriati, Lurah Bulurokeng Darmawan dan istri, Vika Aprilia.

Selian berbincang dan berdialog dengan warga korban kebakaran di daerah itu, Syahriati juga memberikan bantuan paket sembako.

“Tabe bapak ibu, ada sedikit bantuan dari kami. Semoga bisa membantu meringankan beban kebutuhanta sehari-hari. Sabarki bapak ibu, ini cobaan, semoga bisa cepat dipulihkan dan normal kembali,” ucap dosen senior di salah satu perguruan tinggi di Makassar ini.

“Janganki lihat nilainya dii, tapi ini bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap sesama yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Dikatakan Syahriati, anjangsana ke lokasi kebakaran ini, merupakan kegiatan Jumat Berkah kader PKK kecamatan Biringkanaya yang dilakukan setiap Jumat.

“Ya setiap Jumat kami turun ke masyarakat, memberikan sedekah kepada warga pra sejahtera. Termasuk hari ini kami berkunjung ke lokasi kebakaran,” ketus istri Camat Biringkanaya. (man)