Iqbal Suhaeb Puji Pelyanan Publik di Kecamatan Tamalate

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Pelayanan publik di kantor kecamatan Tamalate, patut dijempol dan apresiasi. Staf pegawai di kantor itu cukup disiplin dan profesional dalam melayani warga.

Pelayanan warga di Tamalate lancar dan tertib. Warga yang datang mengurus juga terlihat santai dan nyaman. Selain stafnya yang ramah dan murah senyum, sarana dan fasilitas di ruang pelayanan juga cukup memadai.

Demikian diungkapkan Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, usai melakukan pemantauan pelayanan di kantor kecamatan Tamalate, Kamis kemarin.

“Iya bagus, pelayanannya tertib, profesional dan sesuai SOP. Saya juga sempat berdialog dengan beberapa warga yang datang mengurus, tidak ada kendala. Semua puas atas pelayanan yang diberikan,” ucap Iqbal.

Pada kesempatan itu, Iqbal juga memantau beberapa ruangan staf, dan berbincang dengan para pegawai di kantor tersebut.

“Bagus, pagi-pagi mereka sudah aktif semua. Ya memang harus begitu, sebagai ASN memang harus disiplin dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Iqbal juga memotivasi para staf pegawai Tamalate, agar terus meningkatkan disiplin kerja dan melayani warga dengan sebaik-baiknya.

“Kita sebagai ASN adalah pelayan masyarakat. Kita digaji oleh negara, memang untuk melayani masyarakat. Makanya, kita harus memberikan palayanan terbaik kepada masyarakat,” ketusnya. (man)