Lagi, Ketua PKK Tamalate Lakukan Pembinaan Administrasi PKK di Jongaya

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — TP PKK Kecamatan Tamalate terus menggenjot pembinaan administrasi dan dasawisma di setiap kelurahan.

Kali ini, Ketua PKK Kecamatan Tamalate, Opie Supriaty Lanna, bersama pengurus Pokja PKK Tamalate, melakukan pembinaan administrasi PKK dan dasawisma di kelurahan Jongaya, Kamis (10/10/2019).

Menurut Ketua TP PKK Kecamatan Tamalate, Opie Supriaty Lanna, pengelolaan administrasi yang baik dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi, termasuk PKK kelurahan.

Tertib administrasi ini dapat mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK kelurahan.

“Dalam upaya tersebut, TP PKK Kecamatan Tamalate melalui Kelompok Kerja (Pokja) II mengadakan pembinaan administrasi PKK di kelurahan Jongaya,” kata Opie.

Pembinaan ini ditujukan kepada para pengurus PKK kelurahan dengan tujuan memperbaiki pengelolaan administrasi. TP PKK kecamatan Tanalate menghadirkan ketua dan Sekretariat serta perwakilan Pokja I, II, III dan IV.

Pada teknis pelaksanaan pembinaan, peserta dibagi menjadi kelompok – kelompok sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya di PKK kelurahan. Masing-masing kelompok didampingi oleh pengurus TP PKK Kecamatan yang memberikan materi pembinaan sesuai dengan tupoksi.

Peserta sangat antusias mengikuti acara ini karena dirasakan sangat bermanfaat dalam hal pengelolaan administrasi PKK kelurahan Jongaya.  (man)