Camat Tamalate Pimpin Rakor Persiapan Penilaian Adipura 2019

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Dalam rangka persiapan penilaian Adipura 2019 Camat Tamalate H Hasan Sulaiman, kembali mengumpulkan para Lurah dan Kasi Kebersihan kelurahan se kecamatan Tamalate.

Rapat koordinasi Adipura tersebut dilakukan di ruang kerja Camat Tamalate, Jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Selasa (8/10/2019).

FB_IMG_1570935693773

Dalam rapat tersebut, ada beberapa poin yang disampaikan Camat Hasan Sulaiman terkait penilaian Adipura tahun ini. Salah satunya adalah ia meminta kepada lurah khususnya wilayah memiliki objek titik pantau Adipura agar fokus dan all out melakukan pembenahan di titik pantau Adipura.

“Tabe, teman-teman lurah untuk fokus melakukan pembenahan titik pantau Adipura di wilayah masing-masing. Tingkatkan koordinasi dengan instansi atau lembaga terkait dalam pembinaan objek Adipura seperti sekolah, puskesmas, dan beberapa lainnya,” ujar Hasan Sulaiman.

“Semua harus bergerak dan all out untuk menyukseskan Adipura di Tamalate. Pokoknya semua potensi wilayah kita kerahkan untuk Adipura, termasuk menjalin koordinasi dengan baik kepada stakholder dan instansi terkait. Kalau ada kendala segera laporkan,” tegasnya.

Camat juga meminta kepada lurah dan seluruh stafnya, aga aktif melakukan program Sabtu Bersih, dan difokuskan kepada objek Adipura.

“Semua harus aktif dan turun melakukan Sabtu Bersih. Kita fokus kebersihan di titik pantau Adipura,” ketusnya. (man)