HUT TNI Ke-74, Satlantas Maros Gratiskan Perpanjangan SIM Puluhan Anggota TNI

LIPUTAN8.COM, Maros – Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Maros memberikan puluhan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis kepada prajurit TNI Kodim 1402 Maros dan prajurit Paskhas Wing 2 Lanud Sultan Hasanuddin, Sabtu (4/10/2019).

Perpanjangan SIM gratis tersebut adalah sebagai hadiah kepada jajaran TNI dari Polri (Polres Maros) dalam rangka puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI yang tepat diperingati pada tanggal 5 Oktober setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, ini merupakan wujud kebersamaan antara TNI dan Polri. Dan ini kado spesial buta TNI di perayaan HUT TNI yang ke 74 tahun,” kata Kanit Regident Sim Polres Maros, Iptu Lukman, Sabtu (5/10/2019).

Senada, Kasat Lantas Polres Maros, Akp Amalia Normadiah mengungkapkan, selain sebagai kado ulang tahun, hal tersebut juga merupakan bentuk mendukung Kamseltibcar Lantas sebagai contoh kepada masyarakat umum tentunya agar selalu mentaati aturan dan tertib berlalu lintas.

“Selain sebagai kado, ini merupakan bentuk mendukung Kamseltibcar Lantas, TNI adalah Pilot project agar masyarakat dapat lebih tertib berlalu lintas, “kata Kasatlantas Maros, Akp Amalia Normadiah kepada Liputan8.Com, Sabtu (5/10/2019) sesaat lalu.

IMG-20191005-WA0031

Kepada jajaran TNI, Kasat Lantas Polres Maros juga memberikan ucapan terima kasih dan partisipasinya dalam rangkaian kegiatan pembuatan Sim. Selain itu, ke depan TNI, jaya selalu dalam mengawal NKRI dan tetap solid dan bersinergi dengan Polri.

“Jaya selalu untuk TNI, sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dan semakin erat,” sambung Amalia Normadiah.

Kepada pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) lanjut Amalia Normadiah, pihaknya juga mengungkapkan banyak terima kasih atas dukungan BRI sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan sukses.

“Terima kasih atas dukungan dari Bank BRI, hari ini sekitar 50 lembar SIM bisa kita berikan kepada teman-teman TNI,” Akp Amalia Normadiah memungkasi.

 
Penulis : Tejho
Editor    : Aura