Seharian, Pj Walikota Makassar Berkantor di Kecamatan Ujung Pandang

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Penjabat (Pj) Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb menyambangi kantor kecamatan Ujung Pandang, Jl Samiun Makassar, 2 Oktober 2019.

Orang nomor satu di Kota Makassar itu datang sendiri, untuk meninjau dan melihat langsung pelayanan warga. Selain itu, Iqbal juga mengecek semua sarana dan fasilitas penunjuang pelayanan di kantor kecamatan Ujung Pandang.

Ia juga berdialog bersama beberapa staf dan warga yang ada di kantor kecamatan untuk melakukan pengurusan. Tak sampai disitu, Walikota Iqbal juga mengcek semua ruangan staf termasuk ruang kerja camat Ujung Pandang.

Kehadiran Walikota Makassar di kantor kecamatan Ujung Pandang, disambut hangat Camat Ujung Pandang Andi Zulkifly Nanda, S.STP MSi, para Lurah dan sejumlah staf kecamatan.

“Kunjungan Bapak Walikota ini juga sekaligus persiapan kawasan percontohan yang Inklusif dan Eco Friendly di wilayah Kecamatan Ujung Pandang,” kata Andi Zulkifly.

“Pak Wali seharian di kantor, beliau memantau pelayanan sekaligus berdialog dengan warga dan staf di ruang pelayanan,” ujarnya.   (**)