Anto Siap Bertarung di Pilwali Makassar 2020

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Keseriusan Iriyanto Andi Baso Ence ikut bertarung pada pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020 tidak perlu diragukan lagi.

Hati ini dia hadir di Sekretariat DPD PKS Kota Makassar mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar.

Kedatangan Andi Baso Encer bersama tim disambut baik oleh Ketua DPD PKS Kota Makassar, Anwar Faruq. Anto sapaan akrab balon wali kota hadir sekitar pukul 13:55 WITA.

Bagi Anto, PKS adalah partai yang senantiasa tegakkan keadilan. Tidak itu saja PKS juga merupakan partai yang senantiasa berkomitmen menjunjung tinggi nilai berasas keadilan.

“PKS adalah partai memiliki wawasan kebangsaan serta persatuan umat. Saya ingin bergandengan tangan ingin melihat masyarakat Makassar bisa bahagia,” ucap Anto, di kantor DPD PKS Makassar, Jalan Abdullah Daeng Sirua.

Adapun visi misi yang diusung Anto maju di Pilwali Kota Makassar ingin mewujudkan Makassar yang berkeadilan dan bermartabat. Dari itu menjadi alasan dirinya selalu optimis bakal diusung PKS apalagi tengah banyak figur calon wali kota.

Sejauh ini dia mengaku telah membentuk tim dan basis-basis di 15 kecamatan di Makassar. Segala persiapan pun telah diperkuat dalam menghadapi pertarungan Pilwali Makassar 2020.

“Selain PKS, saya juga sudah mendaftar di Golkar dan Nasdem. Masih menunggu pendaftaran dari partai-partai lainnya. Kalau sudah dibuka pasti akan ikut mendaftar lagi. Tim sudah terbentuk, basis juga sudah jelas,” tegasnya. (Rls)