Waspada! Nomor Ponsel Ketua TP PKK Makassar Dibajak

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Nomor telepon seluler (ponsel) ketua TP PKK Kota Makassar yang juga isteri Pj Wali Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal Suhaeb dibajak orang yang tidak bertanggungjawab.

“Minta tolong disebarkan nomornya ibu dihack….sapatau ada minta pulsa. Mohon diluruskan. Karna nomornya ibu dihack,” demikian isi pesan berantai yang tersebar di beberapa grup percakapan WhatsApp, Rabu (25/9/2019) malam.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra membenarkan jika nomor ponsel ketua TP PKK Kota Makassar tersebut telah diretas.

Ia meminta kepada pengguna ponsel agar tidak meladeni jika ada pesan yang terkirim melalui nomor seluler tersebut sebab dapat dipastikan pesan itu tidak dikirim oleh Murni Djamaluddin Iqbal.

“Iya, nomor ibu wali. Tolong jangan ditanggapi kalau ada yang meminta sesuatu lewat nomor beliau,” pesan Kabag Firman (26/9/2019).

Saat ini, Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal berada di Jakarta mengikuti Jambore Nasional TP PKK yang dibuka pagi tadi oleh Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo di hotel Mercure, Ancol. (**)