Resmi Mendaftar, Ketua DPC PDIP: Kandidat Lain Baru Memulai Danny Sudah Terbukti

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar yang merupakan petahana, Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto, mengembalikan berkas formulir di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Jalan Serigala No. 83. Kota Makassar, Sabtu (14/9/2019).

Danny sapaan akrab Ir Moh Ramdhan Pomanto didampingi Ketua Pemuda Pancasila, Erwin Hatta, Juru bicara Maqbul Halim, dan ratusan relawan dari berbagai Komunitas loyalis tiba dikantor PDIP sekitar pukul 10.35 Wita, dan diterima langsung Ketua DPC PDIP Kota Makassar Andi Suhada, Ketua Penjaringa Raisul Jaiz, dan beberapa pengurus lainnya.

Bagi DPC PDIP Kota Makassar, Hubungan emosional Danny Pomanto sudah terjalin lama sehingga pintu dukungan PDIP terbuka lebar, apa lagi menurutnya petahana Danny Pomanto sudah memberikan bukti kinerjanya untuk Makassar.

“Hubungan emosional kami dengan Pak DP itu sudah terjalin lama, namun kami sebagai pengurus tetap akan melakukan penjaringan dan hasilnya akan kami sampaikan ke DPP. Dan satu poin untuk pak DP, kandidat lain masih baru memulai, pak DP itu sudah terbukti,” Ujar Andi Suhada.

Ketua Penjaringan Raisul Jaiz menambahkan, dari 21 Balon yang mendaftar Danny Pomanto merupakan solmed sejati bagi PDIP

” Dari 21 calon kandidat sudah terdaftar di PDIP, Figur Danny Pomantolah yang paling tersabar dan ini menandakan bagi kami kalau pak Danny adalah Soulmed Sejati.

Sementara itu menurut Danny Pomanto, Partai besutan Megawati tersebut memiliki Visi dan Misi untuk perjuangan Rakyat Kota Makassar

” Bersama PDI Perjuangan tentunya, ada ruh didalam kata perjuangan seperti teman-teman PDIP pahami hampir semua ruang – ruang perjuangan kami lalui, dan alhamdulillah saya masih bisa mendaftar disini dalam keadaan baik,” ujar Danny.

Danny pun berharap PDI Perjuangan membuka ruang untuk berjuanga bersama di Pemilihan Wali Kota Mendatang.

“Tentunya saya berharap, kami anak lorongna Makasssr bersama rakyat berjuang bersama PDI Perjuangan memenangkan Makassar Dua Kali Tambah Baik,” pungkas Danny. (**)