Buka Pelayanan 24 Jam, Mytours Resmi Buka di Makassar

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Salah satu perusahaan Tour and Travel terbesar di Indonesia, Mytours hadir di Makassar. Dengan keunggulan pelayanan 24 jam, Mytours siap melayani pelanggan seharian penuh.

Direktur Utama Mytours, Joshua Rahmat mengatakan jika saat ini Mytours sudah masuk di 10 besar tingkat nasional. Dengan tetap menerapkan tagline ‘Terbesar, Terpercaya, Terbaik’.

Keunggulan Mytours sendiri ada pada layanan costumernya yang hingga 24 jam. Jadi para pelanggan Mytours bisa dengan mudah memgakses dan menggunakan layanan ini kapanpun.

“Layanan kami 24 jam. Mau ada keluhan, permintaan apapun kita bisa selesaikan. Keunggulan kita memang dari servis,” kata Joshua saat pembukaan Kantor Mytours di Jalan Sultan Alauddin No 78 pada Jumat (13/9).

Dibukanya Mytours di Makassar menandai dibukanya cabang Mytours yang ke-11. Sebelumnya Mytoura sendiri telah eksos di beberapa kota di Imdonesia.

Sebelumnya telah berdiri 10 cabang Mytours. Antara lain di Jakarta 4 cabang, Tangerang 2 cabang, Tangerang Selatan 2 cabang, Yogyakarta dan Surabaya masing-masing 1 cabang.

Mytours sendiri melayani beberapa paket. Mulai dari umroh dan haji, hingga perjalanan komersil untuk liburan ke berbagai negara.

“Untuk pelanggan kita beri kemudahan-kemudahan. Kemudahannya, kita ada visa yang langsung berangkat. Mau yang dua tahun berangkat juga ada,” tambahnya.

Di hari pertama dibukanya Mytours di Makassar, Mytours memberikan diskon hingga satu pekan kedepan. Diskon yang diberikan bahkan hingga Rp1 juta. (Rls)