Satgas Kebersihan Kecamatan Manggala dan Kelurahan Bangkala Kompak Sisir Jalan Tamangapa Raya III

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Satuan Tugas (Satgas) kebersihan Kecamatan Manggala bersama Satgas Kelurahan Bangkala, terlihat kompak saat menyisir Jalan Tamangapa Raya III, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kamis, (12/9/2018).

Dari penyisiran tersebut, beberapa sampah yang menyumbat saluran drainase diangkut demi menjaga terjadinya penumpukan sampah di saluran drainase sepanjang Jalan Tamangaoa Raya III.

Pengawas Kebersihan Kelurahan Bangkala, Supri mengatakan, dari hasil pantauan, Jalan Tamangapa Raya mulai terjadi penyumbatan pada salauran Drainase sehingga dengan cepat tim satgas gabungan Kecamatan dan Kelurahan ini langsung mengambil tindakan.

IMG-20190912-WA0165“Memang dari pantauan kami dilapangan, sudah ada beberapa saluran drainase di Jalan Tamangapa Raya III ini mulai terlihat adanya sampah plastik yang menumpuk, sehingga kita langsung mengambil tindakan dan ini rutin kami lakukan di wilayah Kelurahan Bangkala,” jelas Supri.

Ketua LPM Kelurahan Bangkala, H Haris turut serta juga mengawasi dan membantu para gabungan satgas ini dalam melaksanakan aktivitasnya.

“Inikan masuk Wilayah Kelurahan Bangkala, jadi sebagai Ketua LPM saya juga turut mengawasi dan membantu para satgas demi menjaga kebersihan Wilayah Kita,” Pungkasnya.