Hari Lingkungan Hidup, Satgas Ujung Tanah Ikut Kerja Bakti di Pelabuhan Paotere

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Seratusan personil satgas kebersihan kecamatan Ujung Tanah, Makassar, turut ambil bagian dalam aksi bersih-bersih yang dipusatkan di Pelabuhan Paotere, kelurahan Gusung kecamatan Ujung Tanah, Kamis (12/9/2019).

Kerja bakti dalam rangka Hari Lingkungan Hidup itu, melibatkan sejumlah komunitas dan elemen masyarakat setempat. Termasuk pengelola pelabuhan Paotere.

Sebelum kegiatan, ratusan peserta dari berbagai elemen mengikuti apel pagi. Dan dilanjutkan pembagian zona kerja bakti.

“Sesuai instruksi Pak Camat, semua personil satgas kebersihan harus ikut dalam kerja bakti ini,” kata salah satu pengawas kebersihan kecamatan Ujung Tanah.

Sementara itu Camat Ujung Tanah Andi Unru, MSi menuturkan, kerja bakti di pelabuhan Paotere itu dalam rangka Hari Lingkungan Hidup. Dimana kegiatan tersebut diikuti sejumlah instansi termasuk kami pemerintah kecamatan Ujung Tanah.

“Ada seratusan anggota kami yang ikut kerja bakti di Paotere. Termasuk beberapa pengawas keberaihan. Kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas kami dengan beberapa instansi yang ada di wilayah Ujung Tanah,” jelas Andi Unru. (rls)