Puluhan Personel Satlantas Polres Pinrang “Diperiksa” Usai Apel Pagi

LIPUTAN8.COM, Pinrang – Usai melaksanakan apel pagi Satlantas, Kasat Lantas Polres Pinrang, Akp Religia Faradikta melaksanakan pemeriksaan terhadap 66 personel Satlantas, Rabu (11/9/ 2019).

Permeriksaan tersebut adalah pemeriksaan sikap tampang, satu persatu personel dicek mulai dari kerapihan pakaian, atribut, rambut, jenggot, kumis sampai sepatu. Untuk personel yang tidak sesuai dengan aturan diberikan teguran lisan agar segera menyesuaikan sesuai dengan aturan.

“Sesuai dengan harapan Kapolres Pinrang, bahwa sikap tampang personel Polri harus terjaga demi meningkatkan performance dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata Fara sapaan akrab Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2007, dalam rilis tertulis yang diterima Liputan8.Com, Rabu (11/9/2019).

Permeriksaan sikap tampang tersebut kata Fara, dilakukan untuk memastikan performance dari setiap personil anggota Satlantas Pinrang, “Polantas merupakan etalase Polri sehingga performance harus baik sehingga dapat mewujudkan Polri yang Profesional, modern dan terpercaya,” jelasnya. (**)

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Rafa