Jumat Berkah, Camat Biringkanaya Serahkan Bantuan ke PA Al-Khaer Gombara

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Sebagai salah satu wujud program Jumat Berkah pekan ini, Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum Makkuradde, SS, SE, MSi, menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Al-Khaer Gombara, Kelurahan Pai.

Penyerahan bantuan sembako itu, dilakukan di Kantor Kecamatan Biringkanaya, Jalan Tol Ir Sutami, Makassar, Jumat (6/9/2019) siang.

Turut mendampingi camat dalam penyerahan bantuan tersebut, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Biringkanaya Andi Achiruddin dan Ketua Asobri-TPS3R Tallaasobri.

“Kegiatan ini salah satu program Jumat Berkah kecamatan Biringkanaya, yang rutin kami lakukan bekerjasama dengan Asobri TPS3R,” kata Camat Andi Syahrum.

“Nilainya mungkin tidak seberapa, tapi inilah bentuk kepedulan kami terhadap sesama utamanya anak panti asuhan. Semoga ini bisa menambah dan meringankan kebutuhan mereka sehari-hari,” ujarnya.

Ketua Asobri-TPS3R, Fatahillah, SE, menambahkan bahwa kegiatan rutin dilaksanakan setiap jumat, yang dikemas dalam program Jumat Berkah.

“Adapun sumber dana diambil dari hasil penjualan sampah organik yang di konversi dalam bentuk sembako. Kegiatan ini sejalan dengan program pemkot yaitu Jumat Berkah,” pungkasnya.  (fik)