Camat Biringkanaya Hadiri Sosialisasi dan Perekrutan Anggota LAN di Laikang

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum Makkuradde, SS, SE, MSi, menghadiri sosialisasi dan perekrutan massal anggota anti narkotika yang digelar oleh DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Sosialisasi dan penyuluhan sekaligus salat Jumat berjamaah itu digelar di masjid Ukhuwah Islamiyah, Jalan Maros 9 RT 08 RW 06 kelurahan Laikang kecamatan Biringkanaya, Jumat (16/8/2019) siang.

Kegiatan tersebut diikuti pengurus dan seluruh anggota DPC LAN Kecamatan Biringkanaya, tokoh agama, dan sejumlah elemen masyarakat Laikang.

Camat Biringkanaya Andi Syahrum mengatakan, kehadiran LAN di kecamatan Biringkanaya patut didukung dan diapresiasi. Sebab, melalui LAN masyarakat terkhusus para pemuda pemudi kita bisa mamahami kondisi bangsa kita yang sekarat karena penyalahgunaan narkotika.

“Saya mengapresiasi keberadaan lembaga yang konsen dalam memerangi narkoba seperti LAN. Saya juga berharap LAN Biringkanaya bisa bekerjasama dengan aparat penegak hukum untuk bersama-sama melakukan pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Biringkanaya,” harap Andi Syahrum yang juga Ketua IKA FIB Unhas ini.

“Melalui LAN kita bisa memahami dan menimbulkan kesadaran dan kepedulian untuk ikut serta berjuang bersama sama memerangi narkotika. Dari Biringkanaya, Indonesia bebas Narkoba,” pungkasnya. (man)