Pedagang Tantang Kepala Pasar Daya ke Polisi, Kurdass: Saya Siap Sumpah Pocong

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Menanggapi klarifikasi dan pernyataan Kepala Unit Pasar Daya, Sirajuddin Patappe, yang keberatan dan mengacam akan melaporkan pedagang pasar Daya, Kurdass, ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik, disambut senang pedagang yang bersangkutan.

Kepada liputan8.com, Kurdass mengaku siap mempertanggungjawabkan semua pernyataannya di media online. “Saya tidak adaji masalah, silahkan ke polisi, saya tidak gentar. Lebih cepat lebih baik, supaya persoalan ini bisa terang benderang,” kata Kurdass pedagang yang punya tempat jualan di depan Terminal Daya.

“Jusrtu saya lebih suka ke polisi, supaya ini persoalan lebih jelas. Nanti kita bongkar dan blak-blakan di Polisi. Siapa yang di fitnah dan siapa yang memfitnah. Saya berani di sumpah pocong, saya berani bersumpah diatas Al-quran,” tegasnya.

Dikatakan Kurdass, dirinya mengeluarkan statmant ke media, tidak mengada-ngada, semua saya sampaikan apa adanya.

“Makanya, kalau Kepala Pasar Daya mau polisikan saya, silahkan, lebih cepat lebih baik. Saya siap apa pun jalan yang dia tempuh, saya ikuti saja, takkalami,” pungkasnya.

Menurut Kurdass, ini bukan lagi persoalan bangunan kios yang ada di depan Terminal Daya. Tapi ini persoalan siri’.

“Ini persoalan siri’ bos, saya ini orang bugis makassar. Punya siri’, lebih baik saya mati daripada dipermalukan seperti ini,” ucapnya.  (man)