Camat Tallo Pimpian Rakor Persiapan Hari Raya Idul Adha 1440 H

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Untuk menyambut dan mempersiapkan pelaksnaan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Pemerintah Kecamatan Tallo menggelar rapat koordinasi, di Kantor Kecamatan Tallo, Jl AR Hakim Makassar, Sabtu (10/8/2019).

Rakor tersebut dipimpin langsung Camat Tallo, Zainal A Takko, SE, didampingi Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang.

Camat mengharapkan jika ada undangan yang berhubungan dengan agama dan berbicara tentang adat, baik dari pemerintah ataupun masyarakat maka wajib dihadiri langsung oleh camat atau lurah.

“Jadi besar harapan kami bahwa ketika ada undangan yang berhubungan dengan agama, apalagi menyangkut adat, maka tolong dihadiri langsung, jangan diwakilkan, karena ini demi untuk silaturahmi dan kita yang berfalsafahkan agama, berdasarkan kitabullah (Al-Quran),” tegas Camat Zainal.

Disamping itu, di dalam penyelenggaraan ibadah Idul Adha ini, khususnya yang besok dilaksanakan Pemerintah Kota Makassar, Camat Zainal, berharap semua struktural Kecamatan Tallo hadir.

“Jadi lewat rapat ini, kita akan mengevaluasi apa saja kekurangan kita di tahun sebelumnya dan Insya Allah akan kita isi di tahun-tahun mendatang,” katanya. (Rls)