Pengurus Bhayangkari Polda Sulsel Gelar Baksos Kesehatan di Takalar

LIPUTAN8.COM, Takalar – Pengurus Bhayangkari Sulsel dan Polwan Polda Sulsel bekerja sama dengan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Makassar menggelar bakti sosial kesehatan di Kelurahan Mangadu, Kecamatan Manggarabombang, Kabupaten Takalar, Rabu (7/8/2019).

Bakti sosial kesehatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke -67 Tahun serta Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke- 71 Tahun.

Kegiatan dalam rangkaian tersebut seperti sunatan massal, pengobatan gratis dan pembagian sembako. Peserta sunat gratis yang datang kurang lebih 100 orang anak sedangkan untuk pengobatan gratis dan penerima sembako sekitar 200 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut seperti Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas didampingi Wakil Ketua Umum pengurus daerah Bhayangkari Sulsel, Ditlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

IMG-20190807-WA0024

Selain itu hadir juga Dirkrimum, Kabid Dokkes, Ka Rumkit, Kapolres Takalar, Akbp Gany Alamsyah Hatta, Dandim, Sekda Takalar yang mewakili Bupati Takalar.

Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini.

“Tentunya ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kepada penyelenggara, terima kasih kegiatan ini bisa terlaksana,” kata Brigjen Pol Adnas.

 
Penulis : Tejho
Editor    : Rafa