Lama Jadi Target, Pengedar Sabu di Takalar Dicokok Polisi

LIPUTAN8.COM, Takalar – Satuan Reserse Narkoba Polres Takalar kembali mengamankan pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika di Lingkungan Bontobaddo, Kelurahan Malewang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Selasa 23 Juli 2019.

Adalah Untung Basri Daeng.Maro (39) warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku yang diamankan dari informasi kepolisian adalah Target Operasi (To) Antik Lipu 2019.

“Benar, pelaku yang diamankan sudah masuk Target Operasi (To),” kata Kapolres Takalar, Akbp Gany Alamsyah Hatta, saat dikonfirmasi sesaat lalu.

Gany menjelaskan, pelaku diamankan oleh petugas berawal dari laporan serta informasi yang diterima bahwa pelaku ditengarai sebagai pengedar narkotika jenis sabu. Dari informasi tersebut kata Gany, kemudian dilakukan penyelidikan dan penggeledahan badan terhadap pelaku yang saat itu berada di rumahnya.

“Saat dilakukan penggeledahan badan, anggota berhasil mengamankan barang bukti sabu,” jelas Gany Alamsyah Hatta.

Selain mengamankan barang bukti berupa satu buah lilitan lakban warna kuning yang berisikan 1 sachet diduga sabu, polisi juga menyita barang bukti 2 sachet plastik klip bening, 3 unit telpon genggam, satu batang pirex kaca, satu buah penutup botol yang terdapat pipet plastik dan sebuah korek gas serta satu unit sepeda motor jenis Yamaha Lexi.

“Pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Polres Takalar untuk proses hukum lebih lanjut,” Gany Alamsyah Hatta memungkasi.

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Aura