Kasus Ikan Asin: Hotman Paris Ajak Iriana Jokowi Ikut Memantau

Jakarta – Kasus perseteruan Galih Ginanjar dengan Fairuz A. Rafiq masih memanas. Yang terbaru, Fairuz A. Rafiq bersama dengan suaminya, Sonny Septian, dan kuasa hukumnya, Hotman Paris, mendatangi Komnas Perempuan.

Fairuz A. Rafiq melayangkan pengaduan terhadap kasusnya dengan Galih Ginanjar. Hasilnya, Komnas Perempuan membenarkan adanya upaya penyebaran konten asusila yang dilakukan oleh Galih Ginanjar.

Tak puas sampai di situ, Hotman Paris kini mengimbau kepada Ibu Negara, yaitu Iriana Jokowi, agar turut mengawal kasus tersebut. Karena kasus ini sudah merendahkan martabat bukan hanya Fairuz A. Rafiq saja, tetapi juga seluruh wanita.

“Kami mengimbau kepada Ibu Negara, yaitu Ibu Iriana agar ikut memberikan support sesuai dengan kewenangannya, untuk memantau kasus ini,” kata Hotman Paris di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Ia berharap dengan Iriana Jokowi yang ikut mengawal, kasus antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq ini bisa segera diselesaikan.

“Sekali lagi, kami semua termasuk Fairuz dan seluruh tim di sini mengimbau kepada Ibu Negara, ibu Iriana untuk ikut memantau kasus ini, agar benar-benar cepat tindakan hukum segera dilakukan,” ujarnya.

Sumber: liputan6.com