Danny Reunian Bersama Alumni Arsitektur Unhas di Tokka Tenarata

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Memperingati ulang tahun Arsitektur UNHAS ke 56 tahun. Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA), Moh Ramdhan ‘Danny’Pomanto menggelar Reunian dan Halal Bihalal Arsitektur UNHAS tepatnya, di Kampung Kebun TokkaTenarata, Minggu 7 Juli.

” Jadi hari ini (kemarin) alumni kami berkumpul, paling khusus yang hadir Purna Bakti dosen kami,”kata Danny dikenal seorang Arsitektur.

Dalam rangkaian itu, Mantan Wali Kota Makassar terbaik di Asean ini, tak pungkiri, jika beberapa temannya belum sempat hadir, sebab mereka berada diluar kota.

“Walau pun tidak semua datang. Kami tetap semangat. Menariknya angkatan termuda dan angkatan tertua terlihat, sehingga saya sangat bahagia. Saya harapkan silaturahmi dan persaudaraan terus terjaga dengan baik,”ungkap Ketua IKA Arsitektur Unhas ini.

Diketahui para Arsitektur dan mahasiswa jurusan tersebut berkumpul untuk temu kangen sesama sahabat dan keluarga.

Mereka bercerita tentang kehidupannya dalam Arsitektur seni yang dilakukan oleh setiap individu untuk mengimajinasikan diri dan ilmu dalam merancang bangunan.

Disamping itu, Arsitektur mencakup merancang dan membangun keseluruhan lingkungan binaan, mulai dari merancang kota, perancangan perkotaan, arsitektur lanskap, hingga desain bangunan. (**)