Jaga Kebugaran dan Kekompakan, Personel Polres Pangkep Olahraga Bersama

LIPUTAN8.COM, Pangkep – Dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh setelah disibukkan dengan aktivitas Pengamanan Pemilu, personel Polres Pangkep lakukan olahraga bersama.

Kapolres Pangkep, Akbp Tulus Sinaga memimpin langsung olahraga bersama tersebut yang juga dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Pangkep.

Sebelum melakukan olahraga bersama terlebih dahulu dilakukan apel dan pengecekan personil di lapangan Mapolres Pangkep. Setelah itu peserta berlari mulai mako Polres Pangkep menuju Jalan cendana, Jalan Sukowati, Tugu Bambu Runcing, Jalan Sultan Hasanuddin dan Finis di Stadion Andi Mappe Kelurahan Padoang Doangan Kecamatan Pangkajene.

“Tujuannya adalah menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik anggota, sehingga dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas dengan baik dan profesional,” kata Akbp Tulus Sinaga dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan8.Com, Sabtu (6/7/2019).

Selain untuk menjaga kesehatan kata Tulus Sinaga, kegiatan ini juga untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar personel melalui interaksi dan tegur sapa saat kegiatan berlangsung.

“Olahraga bersama ini sudah kita agendakan setiap akhir pekan, dengan melibatkan personel gabungan Polres dan Polsek agar silaturahmi dan kekompakan tetap terjalin,” jelasnya. (**)

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Aura