Kapolda : Saya Bangga Atas Pengabdian dan Dedikasi Personel Brimob Polda Sulsel

LIPUTAN8.COM, Makassar – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Hamidin menyambut kedatangan 100 personel Brimob Polda Sulsel yang di BKO ke Jakarta dalam rangka pengamanan Pilpres dan Pileg, Rabu (3/7/2019).

Penyambutan personel Brimob Polda Sulsel secara resmi dalam upacara dan pengalungan bunga oleh Kapolda Sulsel di halaman upacara Mapolda Sulsel, jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemberian kalungan bunga secara simbolis tersebut diberikan pada Komandan Satgas Brimob BKO ke Jakarta, Kompol Nur Ichsan yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara termasuk para Pejabat Utama Polda Sulsel.

“Saya sangat bangga atas prestasi yang personel capai, dalam dua bulan penugasan, kalian telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian yang tinggi,” kata Irjen Pol Hamidin dalam sambutannya.

IMG-20190703-WA0025

Secara pribadi dan keluarga besar Polda Sulsel kata Hamidin, menyampaikan selamat datang dan selamat kembali ke kesatuan dan berkumpul kembali bersama keluarga. Bantuan Bantuan Komando Operasi (BKO) Satbrimobda Polda Sulsel di Jakarta oleh Polda Metro Jaya berlangsung sejak 18 April hingga 2 Juni 2019.

“Selamat datang dan selamat kembali ke kesatuan dan berkumpul kembali dengan keluarga,” tambahnya.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel itu mengatakan, keberhasilan ini patut disyukuri, agar terhindar dari rasa sombong, dan tinggi hati, karena segala upaya manusia tidak ada yang sempurna, pastilah ada kekurangan dan kelemahan

“Jadikanlah keberhasilan tugas ini sebagai landasan untuk menghadapi tugas-tugas masa mendatang yang semakin berat dan kompleks” kata Kapolda Sulsel.

Untuk diketahui, 100 personil Brimob Polda Sulsel yang di BKO ke Polda Metro Jaya di Jakarta seluruhnya berasal dari Mako Satbrimobda Datasemen C, Kabupaten Bone, Sulsel.

 

 
Penulis : Tejho
Editor    : Aura