Dikabarkan Putus dengan Vanesha Prescilla Ini Jawaban Adipati Dolken

Jakarta – Hubungan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla dikabarkan kandas. Isu ini mencuat setelah Vanesha kedapatan menghapus semua foto kebersamaannya dengan Adipati di Instagram.

Dalam sebuah kesempatan, Adipati Dolken dimintai klarifikasinya mengenai kabar tersebut. Sayangnya, ia tidak mau membantah namun juga tidak membenarkan.

“Dulu waktu gue ditanya pacaran enggak sama Vanesha, itu interpretasi kalian seperti apa. Sekarang kalian tanya putus apa enggak, ya menurut kalian gimana?” ujarnya di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Namun begitu, Adipati Dolken rupanya sudah cukup lama tak berkomunikasi dengan Vanesha Prescilla. Terakhir menjalin komunikasi sekitar tiga minggu lalu.

“Baik-baik (komunikasi), dari gue enggak ada yang berubah sama sekali, itu menunjukkan baik-baik saja. Terakhir komunikasi waktu Lebaran,” imbuh bintang film Teman Tapi Menikah tersebut.

Keduanya juga sudah cukup lama tak menghabiskan waktu bersama. Terakhir, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla bertemu adalah saat bulan Ramadan. Sebelum Adipati bertolak ke luar negeri.

“Sebelum gue berangkat ke Maroko,” tandas aktor 27 tahun tersebut. Dilansir dari liputan6.com