Alumni SMAN 1 Takalar, Resmi Nahkodai KNPI Takalar

LIPUTAN8.COM, TAKALAR – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Takalar, resmi dinahkodai oleh dokter Asriadi Ali. Dokter spesialis saraf tersebut menjadi ketua KNPI Takalar periode 2019-2022 setelah terpilih secara aklamasi di Musda KNPI Takalar yang digelar di Permandian Topejawa, Kecamatan Manggarabombang, Kabupaten Takalar, Kamis 27 Juni 2019.

Asriadi Ali yang juga alumni SMA Negeri 1 Takalar, lulusan tahun 2003 mendapatkan dukungan semua kecematan. Bukan hanya itu, hampir keseluruhan OKP yang terhinpun di Knpi Takalar juga mendukung sosok putra daerah tersebut yang aktif di berbagai kegiatan dan komunitas.

“Terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada saya, Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” kata Asriadi Ali, Kamis 27 Juni 2019.

Adi sapaan akrab dokter penuh inovasi tersebut menambahkan, KNPI ke depan akan memainkan perannya sebagai mitra pemerintah dan mengawal jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Takalar. Apalagi lanjutnya, Bupati Takalar, Syamsari Kitta saat membuka musda KNPI Takalar, memberikan ruang besar bagi KNPI untuk berkreatifitas.

“Pak Bupati memberikan ruang besar untuk memainkan perannya secara baik sebagai mitra pemerintah. Tentunya KNPI akan membawa harapan pemuda untuk lebih dinamis,” kata dokter Asriadi Ali.

Ketua KNPI Takalar demisioner, Yardi mengungkapkan, dokter Asriadi Ali akan mampu membawa KNPI lebih bergairah. Apalagi ketua KNPI Takalar kata Yardi, memiliki wawasan dan kemampuan bekerja sebagai modal utama OKP di Takalar akan semakin baik.

“dokter Adi yang terpilih secara demokratis di Musda akan mampu menjadikan KNPI lebih bergairah,” singkatnya.

Penulis : Tejho
Editor    : Aura