Ketua PKK Kota Makassar Ajak Kader PKK Sukseskan Tiga Program Ini

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Ketua TP PKK Kota Makassar, Hj Murni Iqbal Suhaeb berkunjung dan bersilaturahmi dengan kader PKK Biringkanaya di Aula Kantor Kecamatan Biringkanaya, Jl Tol Ir Sutami, Makassar, Jumat (14/6/2019) pagi.

Kehadiran istri Pj Walikota Makassar itu diterima dan disambut hangat oleh Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Vivi Andriani Amri beserta para ketua dan kader PKK kelurahan se kecamatan Biringkanaya.

Hadir pula Camat Biringkanaya Mahyuddin M, Sekcam Andi Rina Pallawagau, dan para lurah se kecamatan Biringkanaya.

Ada beberapa hal yang disampaikan Pj Ketua PKK Hj Murni dalam kesempatan itu, diantaranya adalah program Jumat Berkah, Sabtu Bersih dan Minggu Sehat. Dimana tiga program tersebut merupakan agenda Pemkot Makassar yang digagas Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb.

“Saat ini Pemkot Makassar telah menggagas beberapa program unggulan yang mesti kita dukung bersama dan merealisasikan di wilayah kecamatan/kelurahan masing-masing. Program tersebut adalah Jumat Berkah, Sabtu Bersih dan Minggu Sehat,” kata Hj Murni.

Ia meminta semua kader PKK khususnya di kecamatan Biringkanaya agar mensukseskan program tersebut dengan melibatkan elemen masyarakat setempat. Bersedekah di hari Jumat, kerja bakti setiap Sabtu dan berolahraga di hari Minggu. (fik)