Hadiri Halal Bihalal IKA SMP 5, Ini Pesan Danny Pomanto

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR, – Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri acara halal bihalal yang digelar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 5 Makassar, di Baruga Karaeng Pattingalloang (Rujab Gubernur Sulsel), Rabu (12/6/2019).

Sebagai Ketua IKA SMP 5 Makassar, Danny Pomanto mengatakan bahwa acara halal bihalal sangat penting digelar untuk semakin mempererat silaturahmi sesama alumni.

“Alhamdulillah hari ini kita diberikan kesehatan semua untuk kembali bersilaturahmi bersama alumni,” ucapnya.

IMG-20190612-WA0367Danny pun menyampaikan permintaan maafnya karena dalam beberapa tahun sebelumnya, dirinya tidak terlalu aktif bersama alumni IKA SMP 5.

“Saya juga menyampaikan permintaan maaf karena beberapa tahun lalu saya tidak punya waktu untuk IKA SMP 5, karena adanya tugas negara yang saya jalankan. Tapi insya allah saat ini saya bisa punya banyak waktu,” kata ‘Anak Lorongna Makassar’ julukan dari Danny Pomanto ini.

Wali Kota Makassar (2014-2019) ini juga mengajak para alumni SMP 5 untuk terus membangun kepedulian.

“Peduli kepada sesama alumni, peduli ke almamater, dan peduli ke masyarakat. Itu semua yang harus selalu kita bangun,” tambahnya.

Diketahui, dalam acara halal bihalal ini juga dihadiri Istri Gubernur Sulsel yang juga merupakan alumni dari SMP 5, Liestiaty F. Nurdin, dan ratusan alumni lainnya. (**)