Sapi Bantuan CSR di Takalar Diduga Digelapkan

LIPUTAN8.COM, TAKALAR – Bantuan dana dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang bersumber dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kabupaten Takalar yang menjadi perbincangan masyarakat resmi dilaporkan ke Polres Takalar.

Dari informasi yang berhasil dihinpun, Laporan Polisi (LP) tersebut dilayangkan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) terkait dugaan penggelapan bantuan CSR puluhan ekor sapi yang diperuntukkan untuk kelompok ternak.

Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Muhammad Warpa yang dikomfirmasi membenarkan perihal adanya Laporan Polisi (LP) terkait bantuan dana CSR.

“Benar ada LP, yang dilaporkan oleh LSM di Kabupaten Takalar. Baru masuk dan belum sampai di unit, tadi baru didesposisi,” kata Warpa saat dikonfirmasi sesaat lalu, Selasa (11/6/2019) malam.

Soal laporan polisi tersebut, mantan Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea itu menambahkan bahwa yang dilaporkan adalah dugaan penggelapan dana bantuan CSR.

“Terkait penggelapan dinda, “singkat Warpa.

Dana bantuan CSR di Kabupaten Takalar menjadi perbincangan karena diduga dalam penyalurannya tidak tepat sasaran. Bukan hanya itu, pembagian sapi tersebut spesifikasinya juga tidak sesuai aspek.

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Andi Afdal