Ketua PKK Panakkukang Lantik 7 Ketua PKK Kelurahan

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Pasca pelantikan para Lurah yang dilaksanakan di kawasan Kanrerong Karebosi beberapa waktu lalu. Maka posisi Ketua TP PKK Kelurahan juga ikut berganti.

Kamis (23/5) Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang dr. Andi Tenri Sanna, Sp.THT-KL, M.Kes menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua TP PKK Kelurahan di Aula Pendopo Kantor Camat Panakkukang.

Turut hadir dalam acara Sertijab tersebut Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar, Sekcam Panakkukang Andi Anshar, para Lurah se-Kecamatan Panakkukang serta Lurah Lama dan para Kader TP PKK Kecamatan Panakkukang.

Tenri Sanna berharap agar Ketua TP PKK Kelurahan yang baru langsung menyesuaikan diri dan bertemu langsung dengan warga dalam membangun keluarga sejahtera.

“PKK adalah motivator sekaligus penggerak dalam mengembangkan potensi masyarakat khususnya keluarga untuk peningkatan kesejahteraan keluarga,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain itu melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada keluarga-keluarga yang mencakup kegiatan bimbingan dan motivasi dalam upaya mencapai keluarga sejahtera juga tugas PKK.

Tenri Sanna juga berpesan agar para Ketua TP PKK Kelurahan agar lebih berpartisipasi dalam pelaksanaan program instansi yang berkaitan dengan kesejahteraan keluarga.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya kepada para Ketua TP PKK Kelurahan yang lama, sukses ki semua,” pungkasnya. (Rls)

Berikut 7 Ketua TP PKK Kelurahan yang dilantik:

1. Hamdana Ketua TP PKK Kelurahan Karuwisi Utara

2. Silvia Ketua TP PKK Kelurahan Sinrijala

3. Hartina Ketua TP PKK Kelurahan Paropo

4. Andi Kartika, SE, SH Ketua TP PKK Kelurahan Karampuang

5. Wahyuni Said, S.Pt Ketua TP PKK Kelurahan Masale

6. Yuspin Lince Ketua TP PKK Kelurahan Pandang

7. Halwiah Ketua TP PKK Kelurahan Tamamaung