Minggu 26 Mei, IKA 96 Spendubels Sambangi Rumah Tahfidz di Telkomas

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Jika tak ada aral melintang, IKA 96 Spendubels (SMPN 12) Kota Makassar, kembali akan melanjutkan kegiatan amalia ramadan-nya, dengan melakukan anjangsana ke rumah Tahfidz dan buka puasa bersama (Bukber), Minggu (26/5/2019) sore.

Sesuai agenda panitia, rombongan IKA 96 akan menyambangi rumah Tahfidz (Anak tidak mampu) di kawasan perumahan Telkomas, kelurahan Berua, kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Minggu Pukul 16.00 Wita.

Di rumah Tahfidz, perwakilan alumni IKA 96 akan memberikan santunan uang tunai dan beberapa bantuan bahan makanan.

Setelah berkunjung ke rumah Tahfidz, kemudian dilanjutkan acara buka puasa bersama keluarga IKA 96 Spendubels di Warkop Tetta Ode (WTO) Jalan Perintis Kemerdekaan Km 12 Daya, Makassar.

“Sebelumnya ada dua PA yang kami sudah kunjungi dan memberikan santunan. Dua PA tersebut berada di Sudiang dan Telkomas. Kemudian di sesi kedua ini, Minggu lusa, kami rencana melanjutkan kegiatan yang sama dengan menyambangi rumah Tahfidz juga yang berada di Telkomas,” kata Yeyen panitia amalia ramadan 1440 H / 2019 M IKA 96 Spendubels Makassar.

“Jadi hari Minggu nanti, teman-teman berkumpul di WTO Daya, kemudian kami rombongan mengunjungi rumah Tahfidz di Telkomas. Setelah itu kembali lagi ke WTO untuk acara buka puasa bersama keluarga IKA 96,” pungkasnya.

Yeyen menambahkan, bahwa bantuan atau santunan anak panti asuhan ini terkumpul dari donasi teman-teman alumni IKA 96 Spendubels. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan IKA 96 dalam berbagi berkah di bulan ramadan. (fik)