Eratkan Silaturahim, Sapma PP Kota Makassar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Organisasi Satuan Siswa pelajar mahasiswa pemuda pancasila kota Makassar (SAPMA PP) gelar buka puasa bersama dengan anak yatim-piatu Jannatul Firdaus, Kamis, (23/05/2019) di WARKOP SETIA Jln boulevard ruko topaz panakkukang Kota Makassar.

Buka puasa yang digelar berlangsung hikmat dan di hadiri semua komisariat Sapma PP Kota Makassar.

IMG-20190524-WA0003“Ini merupakan kondisi yang dimana baik bagi SAPMA PP bisa bersama-sama berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan,” ujar Ketua Cabang Sapma PP Kota Makassar, Hasrul kaharuddin sh,.mh.

Kegiatan yang berlangsung larut dengan suka cita, membuat Hasrul biasa disapa Arul tak lupa juga mengucapkan terima kasihnya kepada rekan-rekan pengurus Sapma Kota Makassar dan tamu undangan yang telah menyempatkan diri hadir kegiatan tersebut.

IMG-20190523-WA0202“Terima kasih juga pada Kakaknda-kakanda komunitas Warkop setia , dan owner Warkop setia IBU AJI telah membantu melaksanakan kegiatan ini ,dan tak lupa kami juga ucapkan banyak berterimah kasih kepada kakaknda pengurus MPW, MPC, PAC, Ranting dan lembaga Pemuda Pancasila,” tuturnya.

Kepada redaksi Liputan8.com, Arul menambahkan, “Kegiatan ini kami lakukan setiap tahunnya untuk mempererat tali silahturahmi antar pengurus dan kader Sapma Se-Kota Makassar. Insa allah tahun depan kami lakukan lagi untuk mempererat silahturahmi lag,” Tutupnya. (**)