Claro Makassar Buka Puasa Bersama 400 Anak Panti

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Bulan suci ramadan menjadi moment dimana orang-orang berlomba-lomba mencari keberkahan. Selain melakukan ibadah puasa, moment ini juga akan terasa kurang jika belum berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Hal ini pula yang menginspirasi Hotel Claro Makassar sebagai salah satu hotel ternama di Kota Makassar untuk senantiasa hadir dan menunjukkan kepedulian kepada sesama.

Sehingga setiap tahunnya menggelar acara buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Marketing Communication Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi, mengatakan khusus di bulan suci ramadan tahun ini, Hotel Claro Makassar mengundang sebanyak 400 anak panti asuhan untuk hadir menikmati sajian berbuka puasa.

Tidak hanya itu, masing-masing anak panti asuhan juga diberikan santunan oleh Claro Makassar yang dibagikan langsung oleh jajaran Board of Director (BOD) Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) diantaranya Willianto Tanta, Lintje Thomas, Jennifer Tanta, Edwin Tanta dan Andre Prasetyo Tanta.

“Tahun lalu yang kami undang sebanyak 300, dan tahun ini kami tingkatkan jadi 400 anak. Jadi ada enam panti asuhan yaitu An Nur, Panti Asuhan Guppi, Panti Asuhan Cendikia, Panti Asuhan Abadi, Panti Asuhan Bina Sejahtera, dan Panti Asuhan Jabal Rahma,” kata Yudi.

General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan dalam acara ini kami mengangkat tema “Menebar Kasih Sayang, Membawa Berkah Ramadan” yang bertujuan untuk mengajak seluruh relasi dan klien yang hadir untuk menebar kebaikan, menebar toleransi ditengah krisis ukhuwah.

Dimana sekarang ini sering terjadi saling hujat. Mudah- mudah dengan adanya acara hari ini dapat meningkatka tali silaturahmi kita semua.

Acara buka puasa bersama tersebut menghadirkan Ustadz Rahman Kayyum yang memberikan ceramah dan hikmah ramadan. Serta sekitar 700 tamu undangan turut hadir meramaikan acara tersebut. (rls)