Jelang Buka Puasa, Satlantas Polres Pinrang Bagi Takjil Untuk Pengendara

LIPUTAN8.COM, Pinrang – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pinrang membagikan takjil bagi para pengendara di jalan poros Kota Pinrang, Jumat (17/5/2019) sore hari.

Pembagian takjil buka puasa dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Satlantas Polres Pinrang Ipda Suaib bersama jajarannya. Para pengendara roda
dua dan empat yang melintas, diberi takjil untuk berbuka puasa.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” kata Ipda Suaib, Jumat (17/5/2019) malam.

Senada, Kasat Lantas Polres Pinrang, Akp Religia Faradikta mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Pinrang tidak lain adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat baik untuk warga Kabupaten Pinrang maupun warga lain yang melintas saat menjelang buka puasa.

“Semoga dengan pembagian bingkisan (Takjil) kecil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Kasat AKP Religia Faradikta kepada Liputan8.Com, Jumat (17/5/2019) malam.

IMG_20190518_011747

Fara sapaan akrab mantan Kasat Lantas Polres Gowa itu menambahkan, kegiatan tersebut disambut dan direspon baik oleh para pengendara sepeda motor maupun pengemudi kendaraan roda empat maupun tukang becak.

“Alhamdulillah, kegiatan kecil kita direspon biak oleh masyarakat. Tidak sedikit warga yang bisa buka puasa di rumahnya, apalagi mereka yang sementara dalam perjalan karena mungkin baru saja pulang dari tempat kerja ataupun ke daerah lain,” pungkasnya.

 

 
Penulis : Tejho
Editor    : Aura