Safari Ramadhan, Camat Rappocini: Tingkatkan Ibadah Perangi Narkoba

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP melakukan Safari Ramadhan di Masjid Ridha Muhammadiyah Jalan Tamalate 1 Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (16/05/2019).

Dalam Safari Ramadhan turut hadir Sekcam Kecamatan Rappocini M. Aril Syahbani, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Ulfa Sri Alang, Danramil Kecamatan Rappocini, Kapolsek Rappocini yang di wakili oleh Binmas kelurahan Bonto Makkio, Para Kader PKK serta Para Lurah se-Kecamatan Rappocini.

FB_IMG_1558026079845Dalam sambutannya Camat Rappocini mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, RT, RW dan masyarakat yang telah memberikan kontribusi dan batuan dalam menjaga serta memberikan masukan untuk perkembangan Kecamatan Rappocini.

Dalam kesempatan tersebut, Sulyadi mengajak semua komponen masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah dengan berbagai aktivitas keagamaan serta menjaga para generasi muda dari kegiatan-kegiatan yang merusak.

“Dalam bulan ramadhan yang suci ini, mari kita meriahkan dengan meningkatkan amal ibadah dengan aktivitas-aktivitas keagamaan, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Sulyadi.

“Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, RT dan RW untuk menjaga pemuda dan pemudi kita sehingga tidak terjerumus dalam narkotika dan kegiatan-kegiatan yang dapat merusak moral pemuda dan pemudi. Pemuda dan pemudi merupakan generasi penerus bangsa kedepan,”tambahnya. (**)