Besok, IKA 96 Spendubels Anjangsana ke Panti Asuhan

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Jika tak ada aral melintang, Jumat besok, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 96 SMPN 12 (Spendubels) Makassar, akan melakukan anjangsana ke pantia asuhan Amanah Kaharu, Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Dalam silaturrahmi IKA 96 Spendubels ke PA tersebut, sekaligus menyerahkan bantuan uang dan beberapa bantuan lainnya.

Yeyen, panitia Amalia Ramadan 1440 H / 2019 M IKA Spendubels, mengatakan, kegiatan amalia ramadan ini merupakan kegiatan tahunan setiap bulan puasa.

“Tahun lalu kami gelar buka puasa berasama anak panti di RM Cobe-cobe Jalan Perintis Kemerdekaan. Tahun ini kami akan berkunjung langsung ke panti asuhan, sekaligus menyerahkan bantuan uang dan beberapan bantuan lainnya,” kata Yeyen.

“Bantuan yang kami berikan nanti, mungkin tak seberapa. Tapi inilah bentuk kepedulian dan perhatian kami terhadap sesama, apalagi di bulan puasa,” pungkasnya.

Ia mengatakan, sumbangan uang ke panti asuhan ini terkumpul dari para anggota/alumni 96 SMPN 12 Makassar.

“Jauh sebelumnya kami sudah jadwalkan. Untuk persiapannya, kami banyak berdiskusi melalui group WA 96, kemudin membuka daftar donasi untuk disumbangkan ke PA. Alhamdulillah, teman-teman 96 sangat antusias,” ketusnya.

“InsyaAllah, Jumat besok, kami jadwalkan silaturrahmi ke PA Manah Kaharu di Sudiang. Berbagi berkah ramadan,” tutup Yeyen. (rls)