Puasa Pertama, Sekcam Biringkanaya Pantau Aktifitas Pelayanan Warga

LIPUTAN8.COM — Hari pertama puasa, Senin (6/5/2019), Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Biringkanaya, Andi Rina Pallawagau, turun memantau aktifitas pelayanan warga di Ruang Pelayanan Kantor Kecamatan Biringkanaya, Senin (6/5).

Itu dilakukan untuk memastikan proses pelayanan warga berjalan tertib dan lancar.

Selain di ruang pelayanan, Sekcam Rina juga memantau beberapa ruangan staf lainnya seperti di ruang PPAT, ruang staf kebersihan, Trantib dan Satpol PP, serta beberapa ruangan staf di lantai dua.

“Ini setiap hari saya lakukan. Untuk memastikan proses pelayanan warga berjalan tertib dan lancar. Selain itu, juga untuk meningkatkan disiplin kerja ASN dan staf lainnya dalam menjalankan rutinitasnya di kantor kecamatan,” kata Andi Rina.

“Sesuai arahan Pak Camat. Meski puasa, semua harus berjalan tertib dan lancar, apalagi terkait pelayanan warga harus betul-betul dijalankan sesuai prosedur,” pungkasnya.

Jika ada yang tidak beres, atau staf kami mengalami kendala dalam menjalankan tugasnya. Kami langsung arahkan dan memperbaiki sebagaimana mestinya.

“Semua staf harus menjalankan tupoksinya masing-masing, dan bekerja sesuai SOP,” tegasnya.

Begitupula di kantor kelurahan, apa yang sudah menjadi tupoksi lurah dan stafnya, harus dijalankan dengan sebaik mungkin.

“Bulan puasa bukan alasan untuk menjalakankan rutinitas mereka sebagai pelayan masyarakat. Semua harus bekerja profesional sesuai tupoksi masing-masing,” terang Sekcam. (Fik)