Kader TP PKK Tamalanrea Hadiri Peringatan HKG PKK Ke-47

LIPUTAN8.COM — Puluhan kader TP PKK Kecamatan Tamalanrea antusias mengikuti peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 tingkat Kota Makassar di Hotel Claro, Makassar, Senin (22/4).

Rombongan kader PKK Tamalanrea menghadiri HKG PKK tersebut dipimpin langsung Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea, Noorlaela Rheza, diikuti para pengurus dan kader PKK kelurahan se kecamatan Tamalanrea.

Selain pengurus dan kader PKK, turut hadir Camat Tamalanrea Muhammad Rheza dan Lurah se kecamatan Tamalanrea.

Menurut pandangan Noorlaela Rheza, peringatan hari kesatuan gerak PKK yang di laksanakan tidak sekedar hanya memberi kesenangan sesaat, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur untuk kiprah PKK dalam Keluarga maupun dalam masyarakat, agar lebih mampu meningkatkan hidup dan penghidupannya.

“Kita ingin mendorong semua jajaran PKK khususnya di kecamatan Tamalanrea agar senantiasa memberikan contoh nyata dalam ikut serta menciptakan kerukunan keluarga dan lingkungan serta menghimbau kepada kader PKK agar lebih inisiatif untuk mendaya gunakan potensi kearifan lokal antara lain dengan melibatkan peran tokoh adat, tokoh masyarakat dan pemuka agama, serta elemen masyarakat lainnya,” ujar Noorlaela.

Noorlaela selaku Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea mengucapakan selamat dan sukses untuk PKK di usia yang ke-47 tahun ini, semoga tetap eksis dan maju dalam menjalakan fisi dan misi yang di emban, serta dalam menyongsong HUT PKK segala kegiatan bhakti sosial adalah bukti nyata adanya rasa empati dan kepedulian. (Fik)