Juliaman Semangati Atlit Porkot Kecamatan Mariso

LIPUTAN8.COM — Seluruh tim atlit dan offcial Porkot Makassar kontingen kecamatan Mariso dikumpulkan dan mendapat arahan dari Camat Mariso Juliaman, Senin pagi (22/4).
Didepan ratusan atlit dan offcial, Camat Mariso Juliaman mengimbau agar semua tim-nya mengikuti kegiatan pekan olahraga kota (Porkot) VII tingkat Kota Maassar ini dengan penuh semangat, dan disiplin serta menjunjung tinggi sportifitas.
“Ya tentu kita mau berprestasi. Tapi untuk meraih itu, harus dengan cara sportif. Bagi saya menjunjung tinggi sportifitas adalah diatas segalanya,” kata Juliaman.
“Kuncinya adalah disiplin, fokus dan sportif. Kalau tiga hal itu kita pegang teguh, saya yakin kita akan juara,” ujar Juliaman menyemangati disambut tepuk tangan meriah dari para atlit Mariso.
Menurut Juliaman, dalam tiga bulan ini kita sudah mempersiapan Porkot Mariso. Termasuk para atlit kita intens melakukan latihan masing-masing cabang olahraga.
“Semua kita sudah persiapkan, atlit dan tim offcial kami sudah siap seratus persen untuk berlaga di ajang Porkot tahun ini,” ketusnya. (fik)