Jadi Irup Upacara Bendera, Camat Wajo Ingatkan Disiplin ASN

LIPUTAN8.COM — Seperti biasanya setiap Senin pagi, pemerintah kecamatan Wajo, kota Makassar, kembali melaksanakan upacara bendera.

Seperti yang dilakukan Senin kemarin, seluruh staf kantor kecamatan Wajo dan anggota Satpol PP BKO kecamatan Wajo dengan hidmat mengikuti upacara bendera di halaman kantor kecamatan Wajo, Jalan Sarappo, Makassar.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Camat Wajo Aulia Arsyad. Dihadiri Sekcam dan para lurah se kecamatan Wajo.

Dalam arahannya, Camat Aulia Arsyad kembali mengingatkan para ASN dan seluruh staf lainnya agar terus meningkatkan disiplin, loyalitas dan profesional dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Saya minta semua staf baik ASN maupun tenaga kontrak, agar terus meningkatkan disiplin, dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Semua harus disiplin dan menjalankan tugasnya sesuai SOP yang ada,” kata Aulia dalam arahannya pada upacara bendera, Senin pagi tadi.

Penegasan ini sudah berulang kali disampaikan Camat Aulia dalam berbagai kesempatan, agar semua staf jajaran pemerintah kecamatan Wajo menegakkan disiplin dalam menjalankan aktifitas kesehariannya.

Yang terpenting, lanjut Aulia, pelayanan publik harus berjalan dengan baik. Berikanlag pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita ini adalah pelayan, dan digaji memang untuk melayani masyarakat. Jadi sekali lagi, berikanlah pelayanan terbaik kepada warga. Jangan ada yang macam-macam,” pungkasnya. (Fik)