Pimpin Rakor, Ini Yang Disampaikan Camat Ujung Pandang

LIPUTAN8.COM — Camat Ujung Pandang, Andi Pattiware menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para Lurah se-Kecamatan Ujung Pandang di Ruang kerja Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Senin (8/4/2019).

Dalam Rakor kali ini, Camat Andi Pattiware memberi arahan khusus kepada para lurah sehubungan dengan berbagai kerja-kerja teknis pelaksanaan program dalam waktu dekat ini.

“Kami berikan arahan mengingat beberapa hari kedepannya kita akan menghadapi Pemilu 2019, tentu berbagai persiapan teknis dan non teknis kita harus matangkan,” ungkap Andi Pattiware.

Seperti diketahui, Pemilihan Umum 2019 menyisakan 9 hari lagi waktu pelaksanaannya, sehingga menjadi topik urgen yang dibahas pada Rakor kali ini.

Terkait arahan khusus tersebut, Camat yang akrab disapa Ware ini membeberkan arahannya tersebut berupa penguatan kordinasi antara Lurah dengan para Ketua RT/RW di masing-masing wilayah.

Selain itu dirinya juga tak hentinya memperingatkan para Lurah agar memaksimalkan sosialisasi Pemilu 2019 sesuai kordinasi dengan penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar warga menggunakan hak pilihnya.

“Terkait kondusifitas serta keamanan jelang Pemilu 2019, tentu selain terus berkordinasi dengan pihak kepolisian, para Lurah juga kami harap terus menguatkan kordinasi dengan RT/RW, selain itu tetap memaksimalkan sosialisasi Pemilu 2019 agar partisipasi warga meningkat dalam Pemilu kali ini,” bebernya.

Terakhir, sehubungan dengan pelayanan dan kebersihan lingkungan juga tidak luput dalam pembahasan Rakor kali ini, Camat Ujung Pandang berharap seluruh Lurah terus memaksimalkan peran para Satgas di masing-masing wilayah. (**)