My Team TABE HSB Ajari Warga Cara Mencoblos, Ancha: Jangan Golput

LIPUTAN8.COM — Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar daerah pemilihan (Dapil) 3 kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea, H Syarifuddin Badollahi, semakin gencar melakukan sosialisasim

Selain di kalangan kaum milenieal, caleg incumbent partai Demokrat ini, menyasar emmak-emmak di dua kecamatan tersebut.

Seperti yang dilakukan, Minggu (24/3/2019) pagi, My Team TABE tim dari H Syarifuddin Badollahi turun door to door menyapa warga Perumnas Sudiang Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya.

Setelah melakukan doo to door, My Team TABE juga menggelar tatap muka bersama warga Jalan Barru Blok D Kelurahan Laikang.

Menurut Ketua My Team TABE, Mansyar, dalam sosialisasi ini, kami mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April mendatang. Selain itu, kami juga sosialisasi cara mencoblos yang baik dan benar.

“Tabe bapak ibu, janganki golput, gunakan hak pilihta nanti pada Pemilu 17 April 2019,” kata Ancha sapaan akrabnya, dihadapan ratusan emmak-emmak di Jalan Barru Blok D Laikang, Minggu pagi tadi.

“Janganki salah pilih. Cobloski wakil rakyat yang sudah berpengalaman, cerdas dan energik. Dia adalah H Syarifuddin Badollahi, caleg incumbent dari partai Demokrat,” pungkasnya.

Begitupula dengan H Bahar Ngitung yang akrab disapa OBAMA. Beliau adalah caleg DPR RI Dapil I Sulsel yang sangat berpengalaman, komitmen dan pro rakyat.

“Jadi janganki salah pilih, InsyaAllah jika mereka berdua terpilih, semua harapan dan aspirasi kita akan diperjuangan,” pungkasnya. (Fik)